Testimonial

Rudy Chandra

Komitmen Atas Kualitas Pelayanan dan Analisa Penyakit Karyawan Menjadi Masukan Untuk Perusahaan

Garda Medika sudah tidak asing lagi di Grup Astra, selain jaringan provider yang luas, komitmen Garda Medika untuk melayani karyawan beserta keluarganya di Rumah Sakit, mampu dibuktikan dengan baik sehingga saat peralihan dari self insurance ke insurance tidak mengalami perubahan yang signifikan, bahkan mampu membuktikan pemberian value added kepada karyawan, antara lain: pilihan layanan RS yang lebih luas sebagai pengganti RS rujukan perusahaan , Call Center yang dapat dihubungi 24 jam menggantikan HRD yang memiliki batasan jam kerja serta perhatian yang diberikan melalui kunjungan di RS.

Di sisi lain, analisa atas penyakit yang diderita karyawan beserta keluarga dilaporkan secara berkala sehingga  lagi-lagi menjadi  value added bagi kami sebagai klien Garda Medika. Perusahaan menjadi lebih paham atas  riwayat penyakit yang dimiliki karyawan, sehingga dapat membantu perusahaan menyediakan benefit kesehatan yang lebih tepat.

Harapan kami selanjutnya adalah agar Garda Medika terus meningkatkan service-nya dengan berbagai kemudahan lainnya. Sehingga pada akhirnya, melalui Garda Medika, kesehatan karyawan beserta keluarganya akan selalu dapat terjaga.

 

Dimas Pradyaka Purnama

“Layanan survey at your doorstep yang dimiliki oleh Garda Oto sangat membantu saya di tengah kesibukan pekerjaan.”

Pekerjaan seringkali menuntut saya untuk berpergian ke luar kota dan daerah-daerah bencana, sehingga, waktu yang saya miliki sangat terbatas. Suatu hari secara tidak sengaja saya mengalami kecelakaan ringan, menabrak sebuah mobil di daerah Pondok Indah. Namun, karena kesibukan yang cukup padat, saya tidak memiliki waktu untuk mendatangi kantor cabang Asuransi Astra untuk melakukan klaim.

Saya hanya menghubungi Garda Akses CALL 75900 untuk melaporkan klaim, kemudian membuat janji dengan surveyor mendatangi kantor saya untuk melakukan survei klaim. Layanan survey at your doorstep yang dimiliki oleh Garda Oto sangat membantu saya di tengah kesibukan pekerjaan. Tanpa menyita waktu, urusan klaim saya pun selesai.

 

Tedinajwa

Terima kasih Garda Oto atas pelayanan yang sangat memuaskan.

Di hari Lebaran pertama saya terkena musibah. Mobil Xenia saya ditabrak motor. Dalam keadaan bingung langsung saya hubungi Garda Akses disertai dengan menyampaikan kejadian melalui Twitter @GardaOto langsung dibantu penginputan datanya. Amazingly walaupun masih dalam liburan massal (Lebaran) semua proses masih dilayani sampai tuntas :). Terima kasih garda oto atas pelayanan yang sangat memuaskan :).

 

Rully Rachmatulloh

Selain provider rumah sakitnya banyak, setiap peserta juga mendapatkan kartu untuk karyawan dan keluarganya.

Selama ini, kami menangani sendiri tunjangan kesehatan bagi karyawan. Namun seringkali ketika karyawan mengalami musibah yang terjadi di luar waktu operasional kantor, proses rumah sakit menjadi urusan yang tidak mudah. Hal ini menjadi pemikiran manajemen, hingga kemudian mempertimbangkan untuk mengalihkan masalah ini ke pihak ketiga.
Layanan Garda Medika, tidak hanya memuaskan karyawan kami sebagai penggunanya. Perusahaan juga diuntungkan, karena bagian yang sebelumnya berkutat mengurus hal ini dapat lebih maksimal mengerjakan pekerjaan lain yang lebih strategis. Selain provider rumah sakit yang banyak, terutama di wilayah kami, adanya peruntukkan kartu untuk setiap peserta juga menambah kenyamanan karyawan kami.
Harapan kami selain seminar kesehatan yang telah dilakukan untuk para peserta, Garda Medika juga bisa memberi feedback dari hasil pengajuan klaim kesehatan dari kami selama ini.

 

Silih Agung Wasesa, Jakarta

Setelah mobil saya diperbaiki dengan spare part asli, saya masih ditelepon dan ditanya mengenai hasil kerja bengkelnya, apakah saya puas atau belum.

Ketika mengalami kecelakaan beruntun di jalan Tol,kendaraan saya mengalami musibah paling parah karena posisinya paling belakang dari empat mobil yang mengalami kecelakaan beruntun. Saat panik, saya langsung hubungi Garda Oto. Menurut saya, cukup cepat Garda Siaga mencapai lokasi kecelakaan tersebut. Saya tidak direpotkan dengan harus mengisi berbagai form dulu sebelum pertolongan diberikan. Hal yang mereka utamakan justru agar saya bisa tenang dulu setelah kejadian tersebut. Kemudian, mereka menemani saya menyelesaikan urusan dengan polisi, lalu mengantar saya ke bengkel. Meski kondisi mobil saya parah karena kecelakaan tersebut, namun bengkel yang dirujuk Garda Oto benar-benar cepat. Tidak sampai dua minggu, mobil saya sudah kembali seperti sebelum kecelakaan. Spare part yang digunakan asli dan setelah itu pun saya masih ditelepon, ditanyakan mengenai hasil kerja bengkelnya, apakah saya sudah puas atau belum. Wah, menurut saya, ini luar biasa tidak berlebihan kalau saya bilang untuk urusan asuransi mobil, Garda Oto adalah kenyamanan.

 

Halaman # / 8